Tuesday, November 17, 2009

MY DAY! (my brithday)

Allhamdullillah...
hari ini rasanya pengen banget tiap detik bersykur :)
mulai dari bangun tidur
udah di kasih selamet sama bonyok (widdih bahasanya mamen!)
di kasih kaddooo
celana yang baguuss banget ngak ngetat.
sama tas BLUE CROSS yang ngak kalah kerennya.

di sekolah udah takut lohh
takut di apa apain hehehe GR dikiit kaga ngape ngape yakk
eh sampe kelas atuh malah dikacangin coba!
beuhhh hahahha karna gua orang yang gak bisa dikacangin mereka gak tahan juga
hehheh jadi ngacangin guanya ngak bertahan lama.
beuhhh gua ditampar tampar, di cubit cubit, di kasihin kapur
sadishhhh.
hehehhehehe tapi thnx yaaa kalo ngak digituin
posting ini sepii ngek.


whoa! sebenernya di AMAZING RAINY DAY TODAY

ini gua ngak terlalu seneng yaaa biasa biasa aja gituuu.
tapiii gua seneng gara gara
ada kk ganteng (idihhh ganjen) ke atasss
ke kelas guaahhh nunjuk2 guahh
beuhhh si kk kacamata teh!
gua langsung lahhh klepek klepekkk BRRRRR!.


pulangnya! ujjjannn derrreeess dan dingin banget
seperti hati gua yang lagi seneng inii hehehe makasih kk huaaaa.
coba dong! di sekolah banjir heheheh
jadi nyelupin kaki kuh deh ke banjiran itu sambil ngangkat rok
kaya anak hilang haaaaahhh
udah dehhh.

di facebook rada kecewaa.
temen temen sejati kuu yang dulu sudah berjanji kita akan selaluuu
gak pernah ngasihh wall :(
mereka yang ku harap kan..
ngak papa dehhh mungkin itu menunjukan sekolah negri better
than yours!
hmmm gua tetep cinta walaupun kalian enggak.
di sms gak di bales, di telpon gak diangkat di wall berkalikali
ngak dibaless
udah lahhh medina GIVE UP jadi temen kaliaann
hehehehe beda level yahh
kalian level SENCY gua level BTM
hihihihi.
(pengen nangis tao)

No comments:

Post a Comment