Thursday, December 3, 2009

come back!

Uhk! udah jarang dah ngposting lagi dah!
Internet di rumah teh mati
:( huuu payah, entah mengapa sih hehehe.
ini juga online di tempat les.
udah deh basa basinya
yang pasti sekarang teh, Aye bingung!

Bingung karna orang banyak bilang giini
"ih, medina yaa make kerudung tapi kelakuannya ngak di pikir pikir"
teruss "KERDUS! (kerudung dusta kata anak cowok ):("
terus lagi "eh lu ngapain pake kerudung kalo sikap lu kayak gitu?"
ada juga yang bilang "medinaa, saya ga percaya medina yang baru tuh sering ngomong kasar,
Medina, kalo pake kerudung tuh harus jaga sikap juga" eh ada juga yang bilang saya tuh "bokep"!
ih jujur aja yaa memang untuk hal bokep saya cuma sedikit ngerti itu ge geuleuh ngedenger anak cowo.
tapi sumpah! demi Allah aye ngak pernah ngeliat yang kayak gituuu.
wajar atuh, dulu teh kalo temenan ngak pernah sama anak SD.
BAHHH! hihihi jujur Aye setuju sama mereka semua
tapi gimana atuh? saya teh orangnya bukan orang yang kalemmm, lemah lembutt
gitu! bukan
HUUU gatauuu tapi lama lama saya mikirr
ini tuh ngerusak nama juga kalo make jilbab tapi teh sifat kaya ceewek bejat!
:(
di kepala ini tuh ter ngiung ngiung!
apakah saya harus menjadi medina yang ALIM,LEMAH LEMBUT
kalem :p
HUAAAAA bisa nangis tau kalo lama lama semua orang ngomong gitu
hi

auahhhhhh confused!
masa sih efek di sekolah negri kayak gini?
enggak kannn

HUAAAAAAAAAA
HUAAAAAAAAAAAAAAAA
HUAAAAAAAAAAA

PENGEN TERIAK KERASSSSSSSSS!!

No comments:

Post a Comment