Thursday, November 12, 2009

HARI INI KE BANDUNGNGNGNGNGNG!

Aduh! gak tau harus mulai dari mana nulisnya
POKOK NYAAA! hari ini gua senengggggg banget
gua keeBandung bareng anak anak OSIS MPK yang blum di diklat lagi!
hahhhh~

mmm, mulai dari berangkat aja deh, oiya jangan bosen ya ngebacanyaa
seru kok.

berang kat dari rumah jam enam pagi lewatt
nyampe sekolah temen temen udah siapa dengan jaket jaket lucu nyaa :p.

okeh langsung 'BANDUNG! WE WILL COMINGGGG!'
hhehehehe ngak segitunya sihhh
yahhh seperti biasa di bis di full dengan berbagi makanan makanan yang bejibunn!
hahhhhh, udah deh dengan lagu SHEILAon7 yang di ulang ulang ulang ulang teruuuus!
ampe bosen tau!



ARRIVED!!

SKIPPP!
udah deh di skip aja malay
terus udah nyampe di pameran apa ya namanya
mmm mmm mmm.. teknologi teknologi gitu dahh
eh ada dari bogor! dengan bangga nya anak spenli teriak di kesunyiann
"WEDDDEEEHHH! BOGOR MAMENNNN! WIIII BOGORR"
ampe semua orang pada nengok ke kitta hahahaha kocak mantab!
udah lah gua. terus gua ama ijah jalan di depan sendiri
ampe muter 2 kali sampe ngalahin cepetnya Ka Indra, sama ka Ajis



 LOOSING SOMETHING !

udah muter - muter gitu ternyata eh ternyata!
dompet ayeeee ilang duh mulai dah
'bolak balik bolak balik, duhhh garuk garuk kepala. panik dah!'
gua nanya ke kk kk SMA trus kata kk ndut itu bilang gak tauu
trus gua nanya ke temen gua trus bilang ''ohhh dompet yang bla bla bla bla itu ya? tadi gua nngeliat di stunt grobag''
ehhh waktu gua balik lagi nanya kk ndutt lagi dia bilang "SUMPAH, GAK TAU DEK" trus dia nanya ke temen nya ehhhh ternyata dia nemuinn
gua ampe ngomong "ya Allah  kaaak aduh kk baek amat sih! makasih kakkk sumpah makasihhhhh aaaa"
langsung deh kk kk nya ngomong gigni "makanyaaa kamu naro duit tuh yang bener kamu tih bla bla bla bla bla bla bla " ceramah lah inti nya.
udah deh langsung di ceramahin dengan berbagai orang hahah!


SHOPPING plus DIZZY!

OKE! selesai deh dari pameran nyaa
sebenernya waktu dijalan masih sport jantuang! huaaa
dig dag dug sepanjang jalan karena
karena "WOYY! lu teledor banget aye! dan itu terus terulang ckckckck" kata hati guaa!
hahhaha udah lahhh.
Terusssss gua jalan jalan dehh
sempet bingung dulu mau kemana katanya mau ke PVJ! tapi ha jadii
trus supirnya teh sottoy deui! aiiiih dia teh kerja untuk itu kaleee!

oke kita segerombolan sekitar 5 orang mau bertujuann ke DISTRO!
ehhhh kan di kasih waktu 4 jam buat ngapain aja!
ehhh kita kan gak ada yang anak bandung juga jadi ajaa muter muter LAGII!
yasudahlahhh udah gempor juga!
ehhh akhirnyaaa sodara lulu menyelamatkannn kuhhhh
ia membawa mobil jazz dan dengan otaknya yang tauu daerah bandung!
makasihhh kaaak!
hehehe kk berjasaaaa begete
UDAH DEHHH jadi aja kita pergi di Distro
duuuhhh Allah sayang banget sama guaaa
coba dong! nemu distro yang all item diskon 50% dan semua baju cewek itu jadi 40.000
manteb! ga sehhh!
gua beli switter lucu banget harganya 87 hahaha love it sooooo much!
buka deh niii web nyaa hehehe promosi ga papa yaa
nihhh http://badgerinvaders.com/
.udah dehh kita makan di WARUNG PASTA di bandung
gua mesen mushroom chunks dan mint ice tea! hahhh kenyang deh!



I LOVE YOU FULL PENGAMENNN! LOL


udahhh sekarang perjalanan mau pulanggg gua sebel gara gara di depan ada orang bawa gitar gua udah mikir
"HADUH! udah capek begini masihhh aja ada yang ganggu"
ternyata eh ternyataaa
hahaha pengamen nya kocakk banget
udah suaranya bagus,cakep,ga jelek jelek amat sih
hahahha
gak bisa digambarin lucunya pengamen ittu!
beda dari yang laiin! dia buat bis itu berwarnaa!
semua anak bernyanyi dengan senyumann
haaaaahhhh harus di praktekkin sihhh kocak nyaaa
pokok nya kalo kebandung cari aja pengamen yang cakep dan hummoris putih gitu dah pakeannya bagus gitarnya juga oke punyaaa!

(wtf)pengamennn?? heheheh ga papa kaliii hebbat dia udah ngebuat orang orang senyum,tertawa yaa ngebuat seneng lahh



udah ahhh gitu aja mau nulis postnya!
ini nihh baru pulang belom ganti baju langsung nulis lhooo hehehehe

No comments:

Post a Comment