Saturday, November 7, 2009

kayak ngak mungkin

hupppf~
akhirnya seleksi osis seleseee
lega banget tapi ada yang bikin gua gak lega adalahhh
GUA makin ngerasa sangat impossible
deket sama orang yang gua gak kenal ituuu
coba! gimana caranya? gua bukan siapa siapa terus, cuma ade kelas yang diem doang.
mana hampir semua orang kenal dia, suka dia
mungkin satu sekolah gak ada yang ngak kenal tuhhh anak!
beuhhhhh resah rasanya

HOPELESS mei!
hahahah makanya selalu kalo lagi ngeliatin orang itu
cuma bisa bilang di dalem hati'ahahahha fools aja kalo lu masih ngarep mei! dia aja kagak kenal elu siapa hahaha udah lupain'

eh satu lagi bilang 'gimana mau ngelupain kalo tuh orang nongol tiba tiba mana ngeGemeshin! kayak anak sd yang mau gua cubitttttt gemesssssssssssss, mana baeeee'

AUUUU AHHHH gua bingung!


ps: sekarang gua lagi kepedesan karna somay si abang gua borong huh hah huh hah guaa kenyang jugaaa setelah BENTAKKAN yang ajibbb ahhh i love you kk kk osis dehhh hehehehe thnx!

No comments:

Post a Comment