Tuesday, March 2, 2010

hateness

Gua bisa merasa, hawa bagaimana orang ngak suka sama kita.
oke, kejadian itu terjadi ada seseorang yang tak gua kenal
jujur kepada gua, betapa gak sukanya dia ke gue
emmmmh itu hak orang, yang bisa gua lakukan hanya hiraukan
atau hormati.
dalam hati gua hanya ada perasaan
BINGUNG, SABODO TEUING, dan BERSYUKUR.
mau gua jelasin aaah satu satu.

pertama BINGUNG : coba, apa gunanya dia kayak gitu berkata seperti itu?
maksudnya apa? apakah ia puas kalau sudah melakukan itu. ck salah gua apa?
gua ga bakal tunduk berkata MAAF selama gua ga merasa bersalah

kedua BODO AMAT : ya bodo aja sih tuh orang mo maki maki gua kek, mau ngapain gua kek
kecuali kalo udah maen fisik. itu ga ada bates dan jujur
gua ga takut sama sekali, gua cuma takut sama yang nyiptain gua (Allah SWT)

ketiga BERSYUKUR : yaiyalah gua patut bersyukur gua ga bakal ngambil pelajaran
kalo gitu gitu aja, tapi ini kan lumayan buat kesabaran gua dan sependirian gua.

udah ah gitu aja, kalo orang nya baca
hemmmmm semoga aja dia disadarin, gak ada gunanya
gak membuat gua takut sama lu! SIRIK aja sih gua banyak temen.


oiya, ini perjanjian pada gua dan diri gua
gua gak akan mau menganggap SENIORITAS di sekolah gua
gamau nyakitin perasaan :)

1 comment:

  1. Maaf ya :) numpang nanya itu post buat siapa ya?

    ReplyDelete