Monday, November 2, 2009

about them

OK, now I have a very lazy to write a post but I am forced now to not lazy hahahaha

ummmm what i wanna talking about???
ummmm

yea!, about something hahahha

- jadi gini, gua ngeliat cewek cewek cantik, dengan baju baju yang minim.
yang bisa kok memikat hati cowok cowok yang ganteng jugaa
oiya dengan poni poni mereka dan potongan rambut yang sama
hehehehe gak nyindir lhooo
cuma pengen nyurahin apa yang di kepala gua aja.
juujur gua seneng banget melihat mereka yang bukann siapa siapa gua,
make baju baju yang lucu lucu kayak gitu.

tapi gua pikir piikir
impossible buat gua untuk temenan sama anak anak
yang ga bisa lepas dari mall
dan jijik pergi ke kampung
dan exspensive is a must!
harusss aja yang mahal yang mereka
beli, brand brand ternama yang kalo di pake nyiksa

haaaaaaaaaaa gua pikir gua ngiri?
iya ada rasa secuil gua ngiriii banget sama kalian GIRLS!
tapi itu cuma untuk duniawi aja kok :)
gak tau kalo di akhirat kaya gimana
hehehehehe bijak guahhhh



"hahhhhhhhhhh lega"

No comments:

Post a Comment