Thursday, October 8, 2009

thnx god! How beautiful this day! <3

OH MY!
Hari ini indah banget ya Allah!
mulai dari disekolah ampe di tempat les!


di post yang kali ini mau
nerangin aja deh tentang kejadian yanga asik asik


"sekarang" detik ini, lagi ngetik nih
pokoknya sekarang deh!
lagi teler mata tinggal setengah!
YAWN~ yaaa tapi demi posting it's oke lah
nih sambil minum susu ultra coklat heheheh



"di sekolah" tadi pertama masuk udah di sapa temen temen ngak tau kenapa dahhh!
 than, gua kagak belajar selama 4 jam! gara gara gurunya gak ada
ajab!.
terus ada ya, orang ngeselin banget pengen gua tampol tiap detik!
yang ngebuat gua ngeluarin seperti kata kata berikut :tahi, anjing, babi anying
dan lain lain, yang membuat gua keliatan bopung nya!
tapi ntu orang kepikiran ampe sekarang!
yang gua takut adalah
gua naksir ama die!
beuhhhhhhh naujubile!
jangan ngampe ya Allah!!
udah bercanda sama anak itu aja udah seneng deh! thnx bro!



"Di tempat les"
sebenernya sih panjaaaaaang banget perjalanan mau ke
TBI "The British Institute" (keren lhooo tempat les nya!!!)

nahhhh! disana itu ada guru baruuu
nama nya Simon! ntahlah simon ape namanya
beuhhhh! cakep ganteng pulang
lucu imut imut (najhes!) hhahahaa iya beneran!
fakta deh! cewek2 pada klepek klepek.
dia mau gantiin my lovely teacher "mr.karimhatebananaloveliverpool" hahaha aslinya sih mister karim
muka nya mirip jesus hehehehehe 'fakta lagi!, sedih banget ngedenger mr karim want to leaves us! dia cerita sampe berkaca kaca dengan suara bergetar!
ibunya kena penyakit parahh! yaytu KANKER!
ya Allah... kasian bangetttt
saat temen gua bilang "god bless you" dia seneng banget dan merasa senang
karena dia lagi sedih
terus kita cheers up!, mungkin ga ada murid yang kaya gitu ke dia
ampe dia curhat sama kitaaa "WOOOO poor karim"
wah jadi pengen nangisss



udah ah!
sebenernya masih banyak
tapi mami udah pengen komputer ini dimatikan
"Aye!"
semoga hari hari berikut nya
sespesial dan seindah ini terus! amin!!

No comments:

Post a Comment